Foto : Www.instagram.com/blackpinkofficial

IntipSeleb – Blackpink didapuk sebagai brand ambassador untuk produk sepatu dan pakaian olahraga, Adidas, di Korea Selatan. Pada Rabu, 9 Oktober lalu, girlband beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini menghadiri sebuah acara dalam rangka merayakan ulang tahun ke-70 Adidas, Hangul Day, sekaligus peluncuran Adidas Ultra Boost Hangul Limited Edition. Kebetulan, hari tersebut bertepatan dengan Hangul Day, untuk memperingati hari penciptaan abjad asli bahasa Korea yaitu hangul.

Selain Blackpink, salah satu brand ambassador global dari Adidas juga turut hadir dalam acara tersebut, yakni David Beckham. Sosok mantan pesepakbola tersebut yang sangat macho sukses menjadi sorotan, apalagi ketika disandingkan dengan empat wanita cantik di atas panggung. Namun sayang, acara tersebut menuai berbagai kontroversi, khususnya ditujukan pada Blackpink. Ada apa nih?

Blackpink Terlambat Datang ke Acara

Sumber Foto: Twitter

Seperti dilansir dari Koreaboo, Blackpink mendapat hujatan dari K-Netz karena diketahui terlambat datang ke acara tersebut. Event itu dijadwalkan mulai antara pukul 11:55 dan 12:05 waktu Korea. Namun, grup asuhan YG Entertainment itu dilaporkan baru datang pukul 12.15 waktu Korea atau sekitar 20 menit terlambat dari jadwal. Karena keterlambatan tersebut, acara baru resmi digelar pada pukul 13.00 waktu Korea.

Bikin David Beckham Nunggu Lama

Sumber Foto: SportsToday

Topik Terkait