Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kim Seon Ho, Lee Min Ho, hingga Kim Soo Hyun tentu pernah mengalami kejadian buruk semasa hidup. Merupakan aktor terkenal, hal tersebut tidak menjadi jaminan hidup mereka akan berjalan mulus-mulus saja.

Ada yang harus merasakan kejadian pahit hingga meninggalkan trauma mendalam. Tidak sedikit pula yang mengalami insiden berhubungan dengan orang terdekat. Kendati demikian, jajaran aktor top Korea yang akan dibahas dalam artikel ini mampu mengatasinya. Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah 7 aktor Korea yang pernah mengalami kejadian buruk semasa hidupnya. Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini. 

Baca Juga: Foto 7 Artis Top Korea Saat Hamil, Badan Jun Ji Hyun Membengkak

Lee Min Ki

Foto : Insight

Pertama adalah Lee Min Ki. Pemain drama Because This is My First Life ini pernah terseret skandal palsu yang hampir menghancurkan kariernya sebagai aktor. Pada tahun 2016 silam, Lee Min Ki dilaporkan menyerang seorang wanita secara seksual di sebuah bar.

Berkat penyelidikan yang cermat, Lee Min Ki terbukti tidak bersalah. Wanita yang mengajukan dakwaan pun akhirnya meminta maaf. Lantas kejadian tersebut sempat membuat publik memandang negatif sang aktor dan mulai mempertanyakan kredibilitasnya. Untungnya, Lee Min Ki masih mendapat banyak tawaran membintangi proyek akting.

Topik Terkait