Foto : Instagram/@tvndrama.official

IntipSeleb – Drama Korea True Beauty menayangkan resmi berakhir pada Kamis, 4 Februari 2021. Sebelum episode terakhirnya tayang, Moon Ga Young, Cha Eun Woo hingga Hwang In Yeop sempat mengungkapkan perasaan mereka harus berpisah dengan serial tersebut.

Dengan berat hati, mereka harus mengucapkan perpisahan dengan seluruh kru produksi yang sudah menemani mereka selama tujuh bulan terakhir. Bagaimana curahatan hati Moon Ga Young, Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop? Berikut penjelasannya.

Moon Ga Young Belum Siap Pisah

Sumber foto: Soompi

Tidak terasa, sampai juga pada akhir drama True Beauty setelah kurang lebih dua bulan menemani para penonton setiap minggunya. Moon Ga Young menyebut dirinya masih belum percaya True Beauty sudah berakhir. Dia pun seakan belum siap untuk berpisah dengan tim produksi.

"Mungkin karena kita syuting secara terus menerus selama hampir 7 bulan, selama itu pula aku bertemu dengan banyak aktor senior, guru, dan teman, aku sangat senang dan menikmati waktu syuting, sayang sekali sekarang kami harus berpisah dan mengucapkan selamat tinggal," ujar Moon Ga Young dilansir dari Soompi, 5 Februari 2021.

Topik Terkait