Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Nama produser Na Young Suk atau akrab dipanggil PD Na sudah tidak asing lagi di Korea Selatan bahkan sampai internasional berkat program-program variety show yang dibuatnya. Dan pada hari ini, Rabu, 21 April 2021, PD Na menjadi trending topic Twitter setelah mengumumkan kolaborasinya bersama BTS.

PD Na mengatakan bahwa variety show besutannya yaitu The Game Caterers akan berkolaborasi dengan program BTS yaitu Run BTS! Kabar ini menghebohkan para ARMY (sebutan untuk penggemar BTS) dan ucapan PD Na dahulu tentang BTS kembali menjadi sorotan. Simak yuk selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Kolaborasi Pertama Antara BTS dan PD Na Young Suk

Foto : NAVER

Program variety show BTS bertajuk RUN BTS! sudah ada sejak Agustus 2015 lalu dan selalu menempati posisi teratas. Pada program ini, setiap anggota BTS harus menyelesaikan tantangan yang diberikan sang produser, dan sering kali tingkah laku RM cs ini membuat penonton tertawa. RUN BTS! tayang setiap minggunya di hari Selasa malam melalui siaran V Live App.

Sedangkan The Game Caterers adalah program variety show yang menampilkan PD Na dalam perjalanan bisnis dan memainkan berbagai macam game. Program ini tayang setiap hari Jumat, pukul 22.20 KST atau 00.20 WIB.

Selain itu, PD Na merupakan salah satu orang di balik program acara ternama seperti 2 Days 1 Night, Three Meals a Day, Youth Over Flowes, New Journey to The West, Little Cabin in The Woods, dan King’s Kitchen.

Topik Terkait