Foto : JYP Entertainment YouTube Channel

IntipSeleb – ITZY kembali mencuri perhatian usai merilis album baru bertajuk IT’z CY pada 29 Juli 2019. Lagunya yang catchy membuat banyak orang betah untuk berlama-lama mendengarkan lagu baru milik girlband asuhan JYP Entertainment tersebut. 

Sejak awal debut pada 12 Februari lalu, girlband yang beranggotakan lima gadis cantik, yaitu Shin Ryujin, Lee Chaeryeong, Lia, Hwang Yeji, dan Yuna ini memang selalu sukses menarik perhatian banyak orang. Apalagi lagu debutnya yang berjudul Dalla Dalla berhasil membawa ITZY berada di puncak popularitas dengan memboyong banyak trophy penghargaan di acara musik. 

Namun sayang, seiring kesuksesan ITZY di industri musik K-Pop, ITZY justru seringkali mendapat rumor jahat yang menghampiri mereka. Rumor yang paling sering menerpa ITZY, yaitu soal menjiplak gaya girlband lain, khusunya Blackpink. ITZY disebut doyan menjiplak gaya fashion dari girlband asuhan YG Entertainment tersebut di berbagai kesempatan. Berikut beberapa poin soal rumor jiplak-menjiplak yang menerpa ITZY,

Banjir Kritik Pedas

sumber foto: www.intipseleb.com

Sejak kemunculan perdananya di hadapan publik, ITZY sudah dicurigai menjiplak gaya Blackpink. Terlebih saat Shin Ryujin, Lee Chaeryeong, Lia, Hwang Yeji, dan Yuna ini mengenakan busana berkonsep anak sekolah. Saat itu, kelima personel ITZY tampil dengan seragam sekolah dengan aksesoris tambahan lainnya. 

Topik Terkait