Foto : Dok. Bighit

IntipSeleb – Tak henti-hentinya, video musik dari lagu BTS kembali meraih prestasi yang memuaskan. Pasalnya, pada 1 September 2021 ini salah satu video musik dari lagu BTS yang berjudul Not Today berhasil meraih jumlah penonton ratusan juta di kanal YouTube HYBE Label. 

Yuk, langsung cek di bawah ini untuk tahu informasi lengkapnya di bawah ini. 

Fakta tentang lagu Not Today BTS

Foto : Dok. Bighit

Sebelumnya, lagu Not Today dirilis bersamaan dengan video musik di tahun 2017 dan menjadi lagu utama dalam album You Never Walk Alone. Lagu Not Today menjadi video musik ke-12 BTS, setelah berhasil merilis 11 lagu hingga akhirnya mulai meraih banyak penggemar dari domestik hingga internasional. 

Gokilnya, pada 1 September 2021 ini video musik Not Today BTS berhasil mencetak rekor jumlah penonton di kanal YouTube. Jumlah penonton yang diraih BTS telah melampaui 500 juta penayangan di YouTube.

Di lagu Not Today ini, menggunakan vokal yang kuat dan energik sejalan dengan lagu BTS lainnya seperti Fire dan Dope. Video musiknya mendapatkan banyak perhatian karena koreografinya yang kuat, kelompok besar penari yang sinkron, dan pemandangan yang indah.

Topik Terkait