Foto : Instagram

IntipSeleb – Meraih kesuksesan yang luar biasa sejak tayang perdana pada 17 September 2021, drama Squid Game dilabeli rating 18+ karena terdapat adegan-adegan dewasa seperti kekerasan, seksual, dan pembunuhan.

Salah satu adegan dewasa di drama Squid Game dilakukan oleh dua pemerannya yaitu Heo Sung Tae dan Kim Joo Ryeong. Dan baru-baru ini, pernyataan lawas Heo Sung Tae tentang adegan ranjang di proyek film mau pun dramanya kembali menjadi pembahasan. Seperti apa pernyataan dari Heo Sung Tae? Scroll yuk ulasan di bawah ini.

Heo Sung Tae Menolak Adegan Ranjang

Foto : kimjooryoung/instagram

Pada 2016 lalu, Heo Sung Tae hadir sebagai bintang tamu di program acara radio KBS bertajuk Love FM’s Song Eunyi & Kim Sook’s Unnie’s Radio. Dalam perbincangannya, aktor berusia 44 tahun itu mengaku tidak keberatan jika harus telanjang di proyek film mau pun dramanya.

Namun saat ditanya tentang adegan ranjang, Heo Sung Tae menuturkan jika sang istri tidak memperbolehkannya untuk melakukan hal tersebut.

Istriku tidak mengizinkanku untuk merekam adegan ranjang,” ujar Heo Sung Tae di Love FM’s Song Eunyi & Kim Sook’s Unnie’s Radio, melansir dari KStarLive pada Rabu, 29 September 2021.

Topik Terkait