Foto : JTBC Drama

IntipSeleb – Minggu lalu, JTBC telah menayangkan 2 episode drama Snowdrop. Tayangan itu telah menampilkan alur cerita yang diduga sama dengan alur cerita sebelum ditolak Blue House, mengenai distorsi sejarah. 

Selang sehari alur cerita dipermasalahkan lagi, netizen juga mengkritik akting Jisoo BLACKPINK. Mau tahu informasi selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Jisoo BLACKPINK sasaran empuk netizen

Foto : Dok. JTBC

Pada episode ke-2 drama Snowcrop, akting Jisoo BLACKPINK telah menjadi sasaran para netizen. Pada episode kedua itu, Jisoo telah menimbulkan kontroversi atas kemampuan aktingnya. 

Dalam Snowdrop, Jisoo memainkan peran sebagai pemeran utama wanita bernama Youngro, yang menciptakan hubungan ketika dia salah mengira karakter mata-mata Jung Hae In sebagai mahasiswa aktivis dan menyembunyikannya.

Setelah menampilkan alur cerita dengan akting Jisoo BLACKPINK, banyak netizen mengkritinya. Netizen Korea mengkritik Jisoo BLACKPINK karena pengucapannya yang tidak akurat . Ada juga masalah dengan nama karakter Jisoo – “Eun Young-ro”. Dikatakan bahwa nama itu terdengar seperti “Eunyeoro” karena Jisoo tidak mengucapkannya dengan benar. Di sisi lain, pengucapan aktor lawan mainnya Jung Hae-in sangat akurat, membuatnya menonjol. 

Topik Terkait