Foto : Netflix

IntipSeleb – Drama Sweet Home besutan Netflix telah dikonfirmasi akan menayangkan musim keduanya. Akan tetapi, belum terungkap kapan tanggal pasti untuk penayangan Sweet Home Season 2.

Meski tanggal tayang untuk musim kedua belum ditentukan, drama Sweet Home dikabarkan akan berlanjut hingga season 3. Seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, cari tahu sampai akhir!

Umumkan Dua Season Sekaligus

Foto : Instagram/theswoonnetflix

Pada Rabu, 15 Juni 2022, Netflix secara resmi mengumumkan musim terbaru untuk serial Sweet Home. Menariknya, Netflix tidak hanya mengumumkan satu season saja, melainkan langsung dua sekaligus yakni season 2 dan 3. Hal itu terlihat dari akun Instagram The Swoon.

Adakah yang lebih manis dibandingkan perasaan saat pulang? Sweet Home akan kembali di Netflix bukan hanya satu season saja, melainkan dua season selanjutnya,” tulis Netflix seperti dilansir IntipSeleb dari akun @theswoonnetflix pada Rabu, 15 Juni 2022.

Kabar ini pun disambut dengan antusias oleh para penggemar. Namun tak jauh berbeda dengan musim kedua, Sweet Home season 3 pun masih belum diungkap informasi detailnya oleh Netflix.

Topik Terkait