Foto : Berbagai Sumber

Intipseleb Korea – Seorang idol KPop yang sudah meraih popularitas, pasti dipercayai sudah mengumpulkan banyak uang dan aset. Pada umumnya, aset yang dimiliki para idol KPop adalah apartemen dengan harga fantastis. Salah satu idol yang dianggap sudah memiliki apartemen mewah tersebut adalah Nayeon, anggota grup KPop TWICE terkenal di Korea.

Beberapa waktu lalu, Nayeon TWICE bahkan sempat memamerkan pemandangan apartemennya yang mewah, namun ada hal yang mengejutkan dari apartemen Nayeon TWICE. Di beberapa bagian terlihat sudah lecet dan kotor. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Nayeon TWICE sempat pamer apartemen dengan pemandangan Sungai Han


Sumber: Daum/ Tangkapan Layar Video Acara Omniscient Interfering View,

Baru-baru ini, Nayeon TWICE muncul di acara Omniscient Interfering View. Dalam acara tersebut, Nayeon TWICE memamerkan asramanya untuk pertama kalinya.

Sebelum dipamerkan, banyak orang sudah penasaran seperti apa apartemen member dari salah satu girl group terbaik di Korea tersebut. Dalam episode terbaru dari program Omniscient Interfering View, Nayeon TWICE akhirnya menunjukkan apartemennya.

Pada awalnya, penonton disuguhkan dengan pemandangan indah Sungai Han yang bisa disaksikan lewat apartemen Nayeon TWICE. Di adegan selanjutnya, apartemen Nayeon TWICE juga ditunjukkan dengan ruangan yang indah dan luas.

Topik Terkait