Foto : Instagram/BLACKPINK

IntipSeleb Korea – Beberapa minggu yang lalu, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa BLACKPINK akan berkolaborasi dengan PUBG Mobile 2022. Hal itu akhirnya dibuktikan YG Entertainment dengan merilis sederet teaser dari karakter avatar 3D yang menampilkan anggota BLACKPINK.

Layaknya animasi video game, berikut potret anggota BLACKPINK dalam teaser terbaru untuk PUBG Mobile 2022. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Potret anggota BLACKPINK tampil kece dengan karakter avatar 3D

Foto : Instagram/BLACKPINK

Versi karakter avatar 3D resmi dari Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa BLACKPINK akan tampil selama konser virtual dalam game grup BLACKPINK x PUBG Mobile 2022 In-Game Concert: The Virtual.

Konser tersebut secara khusus akan tersedia di PUBG Mobile di Amerika Utara dan Selatan dari 22-23 Juli dan dari 29-30 Juli, sedangkan untuk semua wilayah lainnya akan dirilis 23-24 Juli dan 30-31 Juli.

Selain bermain game, BLINK dan penggemar PUBG Mobile dapat menyaksikan lagu spesial yang diluncurkan untuk pertama kalinya selama The Virtual. Bahkan, setia penggemar bisa menyaksikan penampilan kece dari lagu-lagu hit BLACKPINK.

Topik Terkait