Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Kehidupan pribadi serta kisah asmara dari aktor kelas A Lee Min Ho kerap mengundang rasa penasaran publik, salah satunya adalah kabar terbaru dari aktris cantik yang pernah menjadi 'tunangannya'.

Sempat menjalin kasih dengan Park Min Young hingga Suzy, Lee Min Ho ternyata juga membangun chemistry dengan aktris cantik berikut ini yang disebut-sebut menjadi korban perselingkuhan. Seperti apa potret terbarunya kini? Simak selengkapnya melalui ulasan berikut, scroll yuk!

Kabar Terbaru 'Tunangan' Lee Min Ho

Foto : KBS2 | 216jung/instagram

Lee Min Ho pernah memiliki hubungan asmara dengan Lee Min Jung. Bahkan, aktris cantik kelahiran tahun 1983 itu dinobatkan sebagai tunangannya. Namun bukan dalam kehidupan nyata, Lee Min Jung adalah tunangan Lee Min Ho di drama Boys Over Flowers yang ditayangkan tahun 2009 silam.

Dalam drama yang menjadi salah satu tayangan terpopuler asal Korea Selatan itu, Lee Min Jung berperan sebagai Ha Jae Kyeong, tunangan Goo Jun Pyo yang dimainkan oleh Lee Min Ho.

Namun, Goo Jun Pyo lebih memilih untuk bersama dengan Geum Jan Di yang diperankan Goo Hye Sun. Meski begitu, karakter Lee Min Jung di drama Boys Over Flowers dicintai oleh pemirsa karena aura positifnya serta kecantikannya.

Memulai debutnya di tahun 2003 lewat film Wishing Stairs, Lee Min Jung mewarnai industri hiburan Korea Selatan lewat sederet peran-perannya di sejumlah judul drama diantaranya Big, Come Back Mister, hingga Once Again.

Pada 2013, Lee Min Jung menggemparkan publik dengan pengumuman pernikahannya bersama Lee Byung Hun. Berlangsung intim dan mewah, acara spesial keduanya digelar di Hotel Grand Hyatt, Seoul, Korea Selatan.

Menikah dengan aktor senior Negeri Gingseng, Lee Min Jung tetap eksis mengambil berbagai proyek film maupun drama meski tidak sesering saat sebelum berstatus sebagai istri Lee Byung Hun.

Lalu pada 2015, Lee Min Jung melahirkan anak pertamanya dengan Lee Byung Hun yang berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Lee Joon Hoo. Namun meski kedua orang tuanya berkecimpung di dunia hiburan, sosok Lee Joon Hoo jarang terekspos kamera dan sangat terjaga privasinya.

Sementara itu usai membintangi drama Once Again pada 2020 lalu, Lee Min Jung telah dikonfirmasi akan kembali ke layar kaca lewat drama Villains yang dijadwalkan tayang tahun 2023 mendatang.

Di usianya kini yang menginjak kepala 4, Lee Min Jung tampil awet muda dan memancarkan aura kecantikan yang natural.

Korban Perselingkuhan?

Foto : Naver

Tidak sedikit bintang besar yang terjerat skandal ketika berada di puncak kariernya, seperti yang pernah terjadi kepada Lee Byung Hun. Aktor drama Squid Game tersebut sempat terjeret kasus pemerasan hingga dugaan adanya perselingkuhan dengan seorang model pada 2014 lalu.

Kasus tersebut menggemparkan publik hingga Lee Byung Hun menyatakan permintaan maafnya kepada Lee Min Jung di hadapan publik.

Kini, rumah tangga Lee Min Jung dan Lee Byung Hun jauh dari terpaan rumor miring.(prl).

Topik Terkait