Foto : News1

IntipSeleb KoreaJung Woo Sung baru-baru ini mengungkap perkenalannya dengan Jin BTS hingga mereka bisa akrab seperti sekarang. Tak hanya itu, bintang film Hunt tersebut juga berencana mempertemukan Jin BTS dengan seorang aktor ternama Korea dalam sebuah project.

Meski memiliki perbedaan usia 19 tahun, pertemanan antara Jung Woo Sung dan Jin BTS sangatlah manis. Bahkan, mereka punya panggilan khusus satu sama lain. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Sosok Jin BTS di Mata Jung Woo Sung

Foto : OSEN | IMBC

Jung Woo Sung secara khusus mengundang Jin BTS di pemutaran perdana VIP film Hunt pada 3 Agustus, yang juga dihadiri oleh tak sedikit aktor dan aktris Korea Selatan lainnya.

Perbedaan generasi tidak menghalangi terjalinnya pertemanan antara Jung Woo Sung dan Jin BTS. Meski belum lama saling mengenal, keduanya sudah memiliki panggilan khusus satu sama lain yakni Ketua Jung dan Ketua Jin.

“Aku bertemu Jin secara kebetulan belum lama ini. Kami biasanya berkumpul sambil memanggil satu sama lain Ketua Jin dan Ketua Jung, jadi aku memintanya untuk datang jika dia punya waktu,” ujar Jung Woo Sung, dikutip dari Allkpop, 4 Agustus 2022.

Topik Terkait