Foto : Taeyeon_ss/instagram

IntipSeleb Korea – Kim Taeyeon atau lebih dikenal sebagai Taeyeon, mencapai popularitas global setelah membuat debutnya sebagai pemimpin dan vokalis utama dari girl grup yang bernama SNSD pada tahun 2007 di bawah SM Entertainment. Sejak itu, Taeyeon telah memantapkan dirinya sebagai salah satu idola paling dihormati di industri K-pop, yang dikenal karena kemampuan vokalnya.

Selain sebagai anggota SNSD, Taeyeon juga sukses bersolo karier. Dengan pengalaman 15 tahun di industri ini, berapa banyak yang diperoleh Taeyeon dalam karirnya sejauh ini? Ingin tahu apakah dia saat ini adalah anggota terkaya di grup?

Kekayaan Bersih Taeyeon SNSD Tahun 2022

Foto : taeyeon_ss/instagram

Menurut media, Taeyeon diperkirakan memiliki kekayaan bersih sebesar USD15 juta atau setara Rp222 miliar pada tahun ini, yang merupakan peningkatan yang signifikan dari kekayaan bersihnya sekitar USD8 juta atau Rp118 miliar pada tahun sebelumnya. Namun, kekayaan bersihnya bisa naik hingga USD18 juta atau Rp260 miliar.

Dengan karir Taeyeon selama 15 tahun dan sangat sukses, kekayaan bersih seperti itu tidak terlalu mengejutkan. Tapi, apakah Taeyeon menyandang gelar sebagai member SNSD terkaya?

Berdasarkan angka kekayaan bersih masing-masing anggota SNSD saat ini, Taeyeon bukanlah anggota terkaya di grup. Sampai sekarang,diketahui anggota terkaya adalah YoonA, dengan Taeyeon mengikuti di belakang sebagai anggota terkaya kedua.

Topik Terkait