Foto : IG

IntipSeleb – Konflik perceraian antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun belum menemukan titik terang. Belakangan ini, bintang drama Boys Over Flowers tersebut masih saja membahas bahtera rumah tangganya dengan sang suami lewat media sosial hingga melakukan wawancara di acara televisi. 

Hal berbeda justru dilakukan oleh Ahn Jae Hyun. Aktor kelahiran 1987 itu berusaha untuk menghindari sorotan dan fokus pada pekerjaannya di industri hiburan. Di lain sisi, Ku Hye Sun sangat aktif di media sosial dan konsisten memberikan kabar terkini soal kehidupannya sehari-hari lewat berbagai unggahan foto.

Belum lama ini, Ku Hye Sun melakukan wawancara perdana di acara televisi pasca berita perceraiannya. Ia lagi-lagi menyinggung soal rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun. Wanita 35 tahun itu menyebutkan bahwa dia sempat berpikir Ahn Jae Hyun awalnya bercanda ketika pertama kali meminta untuk mengakhiri hubungan sebagai suami-istri. 

Ahn Jae Hyun Posting Foto dengan Caption ‘Ambigu’

Sumber Foto: The Qoo

Pada 15 Februari lalu, Ahn Jae Hyun mengunggah foto selfie dengan pandangan melotot ke arah kamera. Tampaknya itu merupakan foto lawas pemeran utama di drama Love With Flaws tersebut, saat dirinya masih memiliki rambut hitam. Kini, pria 32 tahun itu sudah mengecat rambutnya menjadi warna blonde atau pirang.

Tolong lupakan aku,” tulisnya sebagai caption foto, diikuti dengan emoticon bunga mawar yang hampir layu.

Topik Terkait