Foto : Instagram/nayeonyny

IntipSeleb Korea – Secara khusus, TWICE baru saja comeback ke dunia musik dengan lagu baru mereka yang berjudul Talk That Talk.

Di komunitas online dan platform media sosial, Nayeon TWICE kali ini menjadi pusat perhatian setelah video 8 detiknya menjadi viral di Twitter. Penasaran? Yuk cek info selengkapnya.

Nayeon TWICE Membuat Internet Heboh

Para anggota TWICE terlihat dalam perjalanan mereka untuk syuting pra-siaran penampilan mereka untuk Show! Music Core MBC pada 27 Agustus. Sebelum memasuki gedung, kesembilan anggota bertemu dan menyapa media serta penggemar, khususnya para ONCE (fandom TWICE).

Tetapi di antara anggota TWICE, ada satu anggota yang menonjol, dan itu tidak lain adalah Nayeon. Melihat pelantun POP dari dekat, orang-orang yang hadir saat itu tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk mengambil foto dan merekam sang bintang. Dan seperti yang diharapkan, segera setelah gambar dan klip dibagikan secara online, orang-orang langsung memuji idola cantik itu.

Bahkan, salah satu fancamnya menempati posisinya di puncak tren Twitter. Netizen mengungkapkan betapa terkejutnya mereka setelah melihat Nayeon di kehidupan nyata. Dalam video tersebut, idola wanita yang sedang sibuk menyapa penggemar satu per satu itu mendapatkan sorakan yang meriah.

Topik Terkait