Foto : Newjeans_official/instagram

IntipSeleb Korea – Sejak awal debutnya, girlband NewJeans sukses mencuri perhatian publik. Lagu yang dirilisnya juga berhasil memenangkan peringkat di berbagai tangga lagu.

Kesuksesan tersebut dirasakan oleh maknae (member termuda) di NewJeans, yakni Hyein NewJeans. Meski masih 14 tahun, namun total kekayaan yang dimilikinya sangatlah fantastis. Penasaran? Yuk terus simak artikel di bawah ini.

Kesuksesan Hyein NewJeans Sejak Kecil

Foto : Instagram/hyein_newjeans_

Meskipun Hyein NewJeans merupakan member termuda, namun kehadirannya di dalam grup NewJeans menuai perhatian. Sejak awal kemunculannya memang grup KPop besutan HYBE dan ADOR tersebut sudah menjadi sorotan.

Dengan formasi 5 anggota, semua NewJeans hadir dengan konsep yang tak biasa. Mereka membanggakan pesona unik dan akibat itu lah banyak publik yang mencari tahu lebih lanjut girlband ini.

Hyein NewJeans memiliki nama asli Lee Hyein, lahir pada 21 April 2008, dan merupakan anggota termuda dari NewJeans. Tepat setelah diperkenalkan, dia menarik perhatian dengan visual uniknya yang dianggap “seperti kucing". Sejak saat itu, ia dipuji karena kepercayaan dirinya dan kehadirannya di atas panggung.

Topik Terkait