Foto : Namoo actors

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini aktris dari drama Extraordinary Attorney Woo yaitu Park Eun Bin merayakan ulang tahun yang ke-30 tahun.

Aktris cantik itu memberikan ucapan terima kasih kepada para penggemar yang sudah mendukungnya selama ini melalui unggahan Instagram. Penasaran bagaimana unggahan tersebut? yuk, cek di bawah ini ya.

Park Eun Bin Rayakan Ulang Tahun

Foto : Instagram/eunbining0904

Pada tanggal 4 September, bintang Extraordinary Attorney Woo telah merayakan ulang tahunnya yang ke-30 (menurut perhitungan internasional), dan banyak penggemarnya merayakannya dengan mengirimkan hadiah, bunga, kue, dan ucapan selamat ulang tahun.

Malam itu, Park Eun Bin turun ke Instagram untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya dan membagikan beberapa foto menakjubkan dari jumlah bunga dan hadiah yang dia terima dari penggemar di hari istimewanya .Dengan memposting beberapa foto dirinya dikelilingi oleh lautan hadiah, aktris itu menulis pesan yang menyentuh hati.

“Terima kasih untuk semua cintamu, aku bahagia kemarin, dan aku juga sangat, sangat bahagia hari ini. Terima kasih padamu, sepertinya aku akan bahagia besok juga! Terima kasih banyak, karena telah mengisi kekosongan kebahagiaan saya sampai penuh. (Saya akan memposting foto dari fan meeting nanti.) Terima kasih telah mengirimkan saya ucapan selamat ulang tahun. Terima kasih telah mencintaiku,” Tulis park Eun Bin dilansir IntipSeleb dari Soompi pada Senin, 5 Agustus 2022.

Topik Terkait