Foto : Instagram/mymenyertainment

IntipSeleb Korea – Superstar sering kali mendapatkan jadwal yang diharuskan untuk bolak-balik ke luar negeri

Begitu pula salah satu aktor Korea Selatan ini yaitu Lee Min Ho membuat penampilan kejutan di Bandara Internasional Incheon pada 8 September. Lantas ke mana tujuan sang aktor? Yuk, cek dibawah ini ya.

Lee Min Ho Pergi Ke New York Untuk Fashion Show

Foto : Dispatch


Aktor Lee Min Ho terlihat meninggalkan Korea pagi hari tanggal 8 September dengan mengenakan pakaian serba hitam, aktor tersebut menunjukkan penampilannya dengan gaya busana bandaranya. Menurut Dispatch, selebriti tersebut sedang menuju ke New York untuk menghadiri peragaan busana merek.

Namun, agensinya belum merilis pernyataan apa pun jika bintang Boys Over Flowers itu memiliki aktivitas hiburan lain di luar negeri. Pada November 2021, Lee Min Ho pergi ke Los Angeles saat menghadiri Gala Seni+Film LACMA 2021.

Ia juga melakukan reuni mini dengan artis papan atas Korea Selatan lainnya, yaitu Lee Jung Jae, Jung Ho Yeon, Park Hae Soo, Lee Byung Hun, dan sutradara Squid Game Hwang Dong Hyuk.Lee Min Ho juga menghadiri konferensi pers drama Apple TV+ sebelumnya Pachinko di Amerika Serikat, bersama lawan mainnya Kim Min Ha.

Topik Terkait