Foto : Instagram/kimdongwook.loverz

IntipSeleb Korea – Aktor Korea Selatan Kim Dong Wook dikabarkan akan memerankan jadi tokoh utama dalam drama Beneficial Fraud. Sebelumnya, aktris Chun Woo Hee juga ditawarkan menjadi tokoh wanita dalam drama tersebut, namun menjadi sorotan karena Kim Dong Wook lah yang akan menjadi tokoh utama pria dalam drama yang digarap oleh tvN.

Lantas, bagaimana sinopsis dari drama tersebut? Benarkah Kim Dong Wook memilih jadi tokoh utama? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Kim Dong Wook jadi tokoh utama

Foto : Instagram/kimdongwook.loverz

Kim Dong Wook, menjadi sorotan karena drama terbarunya. Akor berusia 39 tahun itu masih tampak muda di umurnya, karena itu sosoknya juga kerap kali muncul di berbagai drama remaja.

Kali ini, Kim Dong Wook dikabarkan akan berperan sebagai pengacara Han Woo-young. Walaupun sebelum Kim Dong Wook, Chun Woo Hee juga mendapatkan tawaran dalam berperan di drama tersebut.

Namun, hingga kini, Chun Woo Hee masih dalam perbincangan. Aktris itu juga masih belum ada konfirmasi dan masih meninjaunya.

"Chun Woo Hee telah mendapatkan tawaran untuk drama 'Beneficial Fraud' dan dia sedang meninjaunya," ujar agensi dari Chun Woo Hee yang dikutip dari Soompi.

Topik Terkait