Foto : Kjk76/instagram

IntipSeleb Korea – Setelah sebelumnya sempat dirumorkan pernah menjalin kasih dengan Yoon Eun Hye, baru-baru ini kisah asmara Kim Jong Kook kembali membuat penasaran usai Yoo Jae Suk melontarkan beberapa pertanyaan untuknya.

Pada kesempatan itu, Yoo Jae Suk berkesempatan mengunjungi hunian Kim Jong Kook dan tampak menyebut-nyebut nama Song Ji Hyo. Penasaran seperti apa? Intip sama-sama yuk melalui ulasan di bawah ini.

Aksi Kocak Yoo Jae Suk Perdebatkan Kimbap

Foto : GYM JONG KOOK/YouTube | KBIZoom

Melalui kanal YouTube pribadinya pada 15 September, Kim Jong Kook membagikan video ketika Yoo Jae Suk dan Ji Suk Jin berkunjung ke huniannya dan membuatkan ramen untuk mereka berdua.

Selain itu, Kim Jong Kook juga menawarkan kudapan lain yakni kimbap kepada dua tamunya tersebut yang dibawakan oleh adik dan manajernya. Namun, Yoo Jae Suk justru salah fokus dengan sosok yang membawakan Kim Jong Kook kimbap.

"Kenapa Eun Jeong membawakanmu kimbap bahkan di akhir pekan?," tanya Yoo Jae Suk, dilansir dari KBIZoom, 16 September 2022.
"Dia membuat dan membawanya dari rumah. Karena aku tinggal sendiri, dia kadang membawa beberapa untukku," balas Kim Jong Kook.

Topik Terkait