Foto : Instagram/seonho_kim

IntipSeleb Korea – Aktor tampan yang sebelumnya terkena skandal kini menaruh perhatian lebih pada penggemar dengan comeback drama Touching the Void. Namun, yang menuai sorotan bukan karena dirinya comeback melainkan karena melakukan donasi dari seluruh penghasilannya di drama tersebut untuk bantu korban banjir di Pohang, Korea Selatan.

Penasaran mengapa aktor tampan Kim Seon Ho mendonasikan semua penghasilannya di drama tersebut? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Kim Seon Ho donasikan seluruh penghasilannya

Foto : Soompi

Sebelumnya, Kim Seon Ho menuai banyak sorotan karena skandalnya dengan mantan pacar. Namun, skandal tersebut dibuktikan beberapa media salah satunya dukungan dari Dispatch yang menunjukkan dirinya tak bersalah.

Usai skandal tersebut, beberapa waktu lalu Kim Seon Ho comeback dengan bermain drama Touching the Void. Kembalinya aktor tampan dan baik hati itu menuai haru untuk para penggemar.

Bahkan yang mengejutkannya lagi, ternyata Kim Seon Ho mendonasikan seluruh penghasilannya dalam drama tersebut untuk membantu korban banjit di Pohang, Korea Selatan. Dilansir dalam Soompi, pada 20 September 2022, kabar Kim Seon Ho itu diumumkan oleh Hope Bridge Korea Disaster Relief Association.

Topik Terkait