Foto : Facebook Iu/ instagram/uarmyhope

IntipSeleb Korea – Dalam IU's Palette Episode 15, IU memiliki penyanyi solo pria R&B Crush sebagai bintang tamu. Baru keluar dari wajib militer, penyanyi pria solo ini merilis single digital Rush Hour dengan J Hope BTS dan mempromosikannya di acara itu.

Dalam tayangan itu kekasih dari Joy Red Velvet ini terkejut setelah mengetahui dari IU bahwa J-Hope BTS melakukan sesuatu hal setelah mengetahui bahwa Crush akan menjadi bintang tamu di acara YouTube-nya IU. Lantas apa yang dilakukan penari utama BTS itu? yuk cek di bawah ini.

Crush & IU Ungkapkan Apa Yang telah J-Hope Lakukan

Foto : Iu official youtube

Crush menjadi bintang tamu di IU's Palette Episode 15, di tengah acara IU menceritakan bahwa member BTS yaitu J-Hope menyuruhnya untuk menjaga Crush dengan baik. Untuk ini, J-Hope telah mengirimkan makanan ringan kepada staf IU setelah mengetahui bahwa temannya akan jadi bintang tamu di program IU.

Pelantun Beautiful ini mengungkapkan J-Hope pernah mengirim bunga dan kue cokelat untuknya. Kekasih dari Joy Red Velvet ini menambahkan bahwa teman-temannya selalu mengejutkannya setiap kali mereka bertemu dan berpikir bahwa itu adalah satu alasan mengapa anggota BTS itu terkenal.

Rush Hour Crush & J-Hope Puncaki Tangga Lagu iTunes Seluruh Dunia

Topik Terkait