Foto : Korea dispatch

IntipSeleb Korea – Pada 22 September 2022 (waktu setempat), hari ketiga Milan Fashion Week 2022 di Italia berlangsung. Acara ini dimulai pada 20 September dan akan berlangsung hingga tanggal 26 September mendatang.

Sana TWICE muncul di acara dan membuat orang-orang heboh di Milan Fashion Week karena visualnya yang menakjubkan. Lantas seperti apakah visual sana di acara fashion yang bergengsi itu? yuk cek di bawah ini.

Visual Sana TWICE di Milan Fashion Week 2022 Menarik Perhatian

Salah satu dari beberapa idola K-pop yang terlihat di acara Milan Fashion Week 2022 adalah sana TWICE , yang menonton Prada Show. Pelantun Talk that Talk itu diketahui telah beberapa kali menjadi model untuk merek mewah Prada di masa lalu.

Di Milan Fashion Week 2022, Sana TWICE mengenakan gaun sepanjang mata kaki dengan mutiara yang dipertahankan dari bahu, ia melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi Prada berwarna hijau dan membawa pouch gemerlap dari merek yang sama.

Dengan visual Sana yang memukau, siapa yang bisa menyalahkan penduduk setempat karena terlalu terpana untuk melihatnya. Bahkan ONCE (penggemar TWICE) tidak bisa memuji idola untuk kecantikannya yang luar biasa di Twitter

Topik Terkait