Foto : Naver

IntipSeleb Korea – Aktris Little Women yaitu Uhm Ji Won akan melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk menghadiri pernikahan Gong Hyo Jin.

Setelah berhasil menyelesaikan K-drama berbasis novel itu, aktris yang berperan Won Sang A ini menjadi salah satu tamu di hari besar pasangan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh. Lantas seperti apakah beritanya? Yuk, cek di bawah ini.

Uhm Ji Won Terbang ke AS untuk Pernikahan Gong Hyo Jin

Foto : Naver, instagram/umjeewon

Menurut Xports News, agensi Uhm Ji Won yaitu C-JeS Entertainment mengonfirmasi bahwa aktris tersebut akan menghadiri pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh. Aktris berusia 44 tahun ini adalah salah satu teman terdekat Gong Hyo Jin di industri entertainment Korea selatan bersama dengan Son Ye Jin.

Dapat diingat kembali bahwa Uhm Ji Won dan Gong Hye Jin keduanya menghadiri pernikahan BinJin Couple (Hyun Bin dan Son Hye Jin), di mana Gong Hyo Jin menangkap buket pengantin dan dikabarkan akan segera menikah dengan pacarnya Kevin Oh.

Segera setelah rumor tentang hubungannya beredar sang aktrs, melalui agensinya Management SOOP, mengonfirmasi bahwa Gong Hye Jin berkencan dengan penyanyi Korea-Amerika. Namun, pada saat itu agensi tersebut memilih bungkam tentang rumor pernikahan.

Topik Terkait