Foto : Twitter/drippin

IntipSeleb Korea – Boy Grup besutan agensi Woollim Entertainment yaitu DRIPPIN berhasil menunjukkan prestasi mereka di isndustri hiburan. Baru-baru ini album baru mereka yang bertajuk Villain The End berhasil memasuki tangga lagu Itunes di 8 Negara.

8 negara dan wilayah seperti itu adalah Denmark, Peru, Thailand,Turki, AS, Inggris, Taiwan, dan Jepang. Ini membuktikan bahwa Drippin memiliki popularitas penggemar K-pop di seluruh dunia. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

DRIPPIN membuktikan Prestasi Global Mereka

Foto : Edaily

Grup DRIPPIN yang terdiri dari Cha Jun Ho, Hwang Yun Seong, Kim Dong Yoon, Lee Hyeop, Joo Chang Wook, Alex, dan Kim Min Seo membuktikan kehadiran global mereka yang mempesona pada saat yang sama melalui comeback mereka.

Album lengkap pertama Drippin 'Villain: The End telah dirilis pada pukul 18:00 di tanggal 15 November 2022 lalu, karya tersebut berhasil menduduki peringkat di Tangga Album Top K-Pop iTunes (pada pukul 10:00 pada tanggal 16 November 2022 di 8 negara dan wilayah luar negeri.



Villain: The End menduduki TOP 10 di 8 negara dan wilayah seperti Denmark, Peru, Thailand,Turki, AS, Inggris, Taiwan, dan Jepang. Ini membuktikan bahwa Drippin memiliki popularitas penggemar K-pop di seluruh dunia.

Selain itu, chart album teratas iTunes juga memamerkan pengaruhnya yang kuat sebagai grup trending global dengan menempatkan namanya di puncak tangga lagu, seperti peringkat ke-3 di Peru, ke-4 di Thailand, ke-5 di Turki, ke-8 di Denmark, dan ke-13 di Taiwan.

Tentang Album Villain: The End

Topik Terkait