Foto : Newsen

IntipSeleb Korea – Boy grup Stasrhip Entertainment MONSTA X mempersembahkan Season’s Greetings 2023. Melalui sosial media resmi, MONSTA X telah merilis foto konsep MONSTA X 2023 SEASONS GREETINGS.

Seasons Greetings MONSTA X kali ini memiliki konsep yang menunjukkan dua pesona yang bertolak belakang dari para anggota. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

MONSTA X Akan Rilis Season’s Greetings 2023

Foto : Newsen

MONSTA X baru-baru ini merilis foto konsep bersamaan dengan kabar perilisan MONSTA X 2023 SEASON'S GREETINGS melalui sosial media resmi mereka. Mon Couvert adalah nama Season’s Greetings MONSTA X.

Dua foto konsep yang dirilis untuk masing-masing anggota menunjukkan pesona yang bertolak belakang. Dalam foto, MONSTA X terlihat mengenakan pakaian hitam yang mengekspresikan kekuatan dan keseksian yang tak tertandingi, serta mengenakan pakaian lembut dan mewah.



Season’s Greetings MONSTA X untuk musim 2023 akan dirilis dalam dua jenis konsep yang berlawanan. Di dalamnya akan terdapat serangkaian komponen seperti kit ruang pop-up, set stiker deco, foto film serta komponen dasar seperti kalender, buku harian, dan pembuatan DVD.

Topik Terkait