Foto : Intipseleb.com

IntipSeleb – Lee Jonghyun akhirnya resmi mengumumkan keluar dari band CNBLUE pada Rabu, 28 Agustus 2019. Lewat pengumuman agensi FNC entertainment, penyanyi yang saat ini sedang menjalani wajib militer itu menuliskan surat permintaan maaf kepada penggemarnya.

Berikut surat permintaan maaf Lee Jonghyun seperti dilansir dari laman Soompi.

"Halo ini Lee Jonghyun. Aku sekali lagi meminta maaf atas perlakuan dan perkataan yang tidak sopan sehingga membuat banyak orang kecewa. Meski rasanya sudah terlambat tapi aku mengumumkan untuk keluar dari CNBLUE.

Aku minta maaf karena telah melukai anggota band, aku sudah memberitahu kalau aku keluar pada mereka. Aku merasa malu karena sudah melukai penggemar yang percaya kepadaku.

Berhubung kami semua sedang menjalani wajib militer, sehingga butuh waktu yang cukup lama untuk mengumumkan hal ini. Aku merasa bersalah sekaligus berterima kasih kepada agensi karena telah menunggu. 

Aku merasa sangat bersalah atas kesalahanku dan aku bersedia untuk menerima kritikan dari banyak orang. Aku minta maaf karena sudah menimbulkan kritik atas hal yang memalukan "

DM Instagram ke YouTuber Cantik

Topik Terkait