Foto : Instagram/da.ni_jung

IntipSeleb Korea – Idol sekaligus aktris cantik bernama Jung Da Eun dikabarkan bergabung dalam drama sejarah terbaru tvN yang berjudul Our Blooming Youth. Dalam drama tersebut, Jung Dae Eun akan berperan sebagai adik dari Park Hyun Sik yang bernama Putri Ha Yeon.

Drama terbaru yang dibintangi oleh Jung Dae Eun akan mulai menyapa para pemirsa pada 6 Februari 2023 mendatang. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini

Jung Da Eun Bintangi Drama Our Blooming Youth

Foto : Instagram/da.ni_jung


Drama Senin-Selasa baru tvN Our Blooming Youth menceritakan tentang seorang pangeran yang mendapat kutukan misterius. Kemudian ada juga tentang seorang putri bangsawan, yang dituduh sebagai pembunuh keluarganya sendiri.

Jung Da Eun berperan sebagai Putri Ha Yeon merupakan adik perempuan Putra Mahkota Lee Hwan diperankan oleh Park Hyung Sik, Sang kakak terkenal memiliki sifat dingin, sombong, dan keras kepala.

Namun dalam drama, Putri Ha Yeon menjadi putri yang sangat dicintai dan imut di depan banyak orang. Sementara itu, ayahnya Raja diperanakan oleh Lee Jong Hyuk diperkirakan akan ditangkap atas kesalahannya.

Topik Terkait