Foto : YouTube/BTS

IntipSeleb Korea – Setelah berkolaborasi dengan Jimin BTS, Taeyang BIGBANG pun diundang ke acara SuChwiTa (Time to Drink with Suga). Percakapan hangat antara Taeyang BIGBANG dan Suga BTS telah dirilis di SuChwiTa episode 3.

Akui Taeyang dan anggota BIGBANG sebagai idol KPop legend, berikut percakapan seru dari Taeyang dan Suga. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Suga BTS gugup bertemu Taeyang dan akui BIGBANG tak ada tandingannya

Di episode terbaru dari SuChwiTa (Time to Drink with Suga), Suga berkesempatan untuk bertemu Taeyang BIGBANG. Di momen itu, Suga barkali-kali menampilkan ekspresi gugup ketika bertemu dengan Taeyang BIGBANG.

Setelah menuangkan minuman beralkohol, Suga BTS memulai percakapan dengan mengakui ketenaran BIGBANG sejak dulu. Diketahui, Suga juga telah lama mengidolakan BIGBANG dan menjadikannya sebagai role model.

"Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa BIGBANG secara praktis membuat BTS. Kalian adalah musisi yang aku cita-citakan saat masih kecil. Kalian tidak ada bandingannya. Ketika aku masih muda, aku masih ingat aku menonton MAMA dan aku mengatakan 'Saya ingin menjadi seorang penyanyi seperti dia'," kata Suga BTS dalam SuChwiTa episode 3 yang dirlis pada 18 Januari 2023.

Topik Terkait