Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Kehadiran Jeon So Min di Running Man sudah dirindukan oleh publik. Semenjak awal April, aktris kelahiran 34 tahun ini memutuskan untuk mengambil jeda sementara dari segala aktivitasnya karena masalah kesehatan. Ia menunjukkan tanda-tanda kelelahan saat melakukan syuting untuk variety show garapan SBS tersebut. 

Baca Juga: Lagi Sakit, Jeon So Min Malah Diminta Mundur dari Running Man 

Setelah beberapa minggu istirahat total, Jeon So Min memberikan kondisi terkini melalui sebuah postingan di akun Instagram miliknya @jsomin86. Kemudian, para host tetap Running Man yang lain punya caranya tersendiri untuk mengisi kekosongan Jeon So Min. Seperti apa? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Jeon So Min Berikan Kabar Terkini

Sumber Foto: @jsomin86/Instagram

Baru-baru ini, Jeon So Min mengunggah sebuah screen capture lagu Lifetime yang dinyanyikan oleh Kim Hyun Chul. Pada keterangan foto, bintang drama Top Star Yoo Baek itu menuliskan caption panjang berisikan perasaannya dengan kalimat-kalimat melanklonis. 

Aku membawa speaker ke kamarku. Aku rasa sudah lama sekali sejak terakhir kali aku mendengarkan musik. Dan tiba-tiba, aku menjadi takut bahwa romansa dan sentimentalitas telah meninggalkanku. Aku mencoba memilih musik yang cocok untuk didengarkan waktu larut malam,” tulisnya, dikutip dari Soompi

Topik Terkait