Foto : SBS

IntipSeleb – The King: Eternal Monarch mungkin menjadi tontonan yang paling dinantikan penayangannya di tahun 2020 ini. Selain karena dibintangi oleh jajaran pemain yang menjanjikan, ini menjadi karya terbaru dari penulis skenario Kim Eun Sook. Beliau adalah sosok di balik kesuksesan drama-drama populer seperti The Heirs (2013), Descendants of the Sun (2016), Goblin (2016), serta Mr. Sunshine (2018).

Baca Juga: So Sweet! Kim Go Eun Dapat Kejutan dari Gong Yoo dan Lee Dong Wook

Memasuki episode 8, jalan cerita yang disuguhkan The King: Eternal Monarch nyatanya belum bisa memenuhi ekspektasi para penonton. Sejak awal tayang pada 17 April lalu, drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun ini ratingnya kerap naik turun.

The King: Eternal Monarch Catatkan Rating Terendah

Sumber Foto: SBS

Dilansir dari Soompi, perolehan rating The King: Eternal Monarch kembali menurun di dua episode terbaru. Episode 7 yang tayang pada Jumat, 9 Mei lalu mencatatkan rating sebesar 7 persen pada bagian pertama dan 8,1 persen untuk bagian keduanya.

Ratingnya kian merosot dan sebelumnya tidak pernah didapatkan oleh drama produksi SBS ini. Episode 8 hanya mendapatkan rating sebesar 6,1 persen di bagian pertama dan 8,1 persen untuk bagian kedua. Angka tersebut menjadi yang terendah sepanjang penayangan The King: Eternal Monarch.

Topik Terkait