Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Ku Hye Sun telah melewati masa terpuruk akibat perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun. Kini, dia mengaku sudah move on dan bisa menjalani hidup lebih bahagia. Aktris kelahiran 1984 ini juga aktif melakukan kegiatan positif, seperti membuat karya seni hingga menggelar pameran sendiri. 

Baca Juga: Ku Hye Sun Dituntut Ganti Rugi oleh Agensi Ahn Jae Hyun

Meskipun enggan kembali ke dunia akting, Ku Hye Sun masih sering menyapa para penggemar melalui akun Instagram pribadinya @kookoo900. Baru-baru ini, bintang drama Angel Eyes tersebut mengunggah potret terbaru dirinya yang sukses bikin pangling. Tidak sedikit dari mereka yang meminta Ku Hye Sun untuk segera ambil tawaran main drama. Seperti apa penampilannya? Intip fotonya di bawah ini yuk!

Ku Hye Sun Terlihat Makin Kurus

Sumber Foto: @kookoo900/Instagram

Pada 24 Mei lalu, Ku Hye Sun mengunggah selfie terbaru di Instagram. Wanita 35 tahun ini memperlihatkan pipinya yang semakin tirus. Wajahnya yang bersinar bak porselen, sukses membuat publik terkejut akan kecantikan sang aktris. 

Tampaknya, Ku Hye Sun melakukan diet ketat pasca resmi bercerai dengan Ahn Jae Hyun. Diketahui bahwa aktris kelahiran Incheon tersebut sudah kembali ke berat badan awalnya. Terungkap, dia berhasil menurunkan berat badan hingga 11 kilogram. 

Topik Terkait