Foto : IntipSeleb/Aulia

IntipSeleb Korea – Aktor tampan asal Korea Selatan yakni Kim Young Dae membuat para penggemarnya di Indonesia senang. Kini, untuk kali pertama aktor yang berperan di Shooting Star hingga The Forbidden Merriage itu melaksanakan fan meetingnya di Jakarta, Indonesia.

Pada konferensi pers hari Sabtu, 13 Mei 2023, ia mengaku tertarik untuk beradu peran dengan aktor kenamaan asal Indonesia, Iqbaal Ramadhan. Kini terkuak alasannya, yuk simak di bawah ini!

Kim Young Dae Tertarik Main Film dengan Iqbal Ramadhan

Foto : IntipSeleb/Aulia

Kim Young Dae mengaku dirinya ingin dan tertarik untuk terlibat dalam satu proyek film Indonesia. Bahkan ia juga mengungkapkan tahu salah satu aktor di Indonesia dan ingin berkolaborasi dengan artis-artis Indonesia.

Ketertarikannya itu ternyata disampaikan Kim Young Dae saat konferensi pers menjelang gelar fan meeting pertamanya di Indonesia. Karena ketertarikannya itu membuat aktor yang berperan di Shooting Star itu mencari tahu mengenai aktor-aktor di Indonesia.

Kemudian, Kim Young Dae pun menyebut satu nama aktor yang menarik perhatiannya. Saya sangat tertarik untuk terlibat proyek di Indonesia," ucap Kim Young Dae saat konferensi pers di Kempinski Hotel Jakarta, pada Sabtu, 13 Mei 2023.

Topik Terkait