Foto : Pinterest

IntipSeleb Korea – Aktis senior Korea Selatan, Ra Miran dikabarkan akan membintangi film terbaru yang bertajuk OB. Film ini disutradarai dan dibintangi oleh aktor Ha Jung Woo. OB menandai kembalinya Ha Jung Woo sebagai sutradara setelah sekitar 8 tahun sejak film Heosamgwan dirilis pada 2015 lalu.

Fim ini menceritakan tentang Chang Wook, seorang peneliti yang bermain lobi golf untuk memenangkan hak bisnis nasional Ini adalah drama keributan. Lantas seperti apakah informasi lebih lanjut? yuk, cek di bawah ini.

Ra Miran Berperan dalam Film OB

Foto : Starnews

Dilansir dari Star News pada 24 Mei 2023, Ra Miran dikonfirmasi akan berperan dalam film yang bertajuk OB. Film ini disutradarai dan dibintangi oleh Ha Jung Woo.

OB adalah kembalinya Ha Jung Woo sebagai sutradara setelah sekitar 8 tahun sejak film Heosamgwan dirilis pada 2015 lalu. Menceritakan tentang Chang Wook, seorang peneliti yang bermain lobi golf untuk memenangkan hak bisnis nasional Ini adalah drama keributan.

Sebelumnya, Ha Jung Woo memulai debutnya sebagai sutradara di film Roller Coaster tahun 2013. Diketahui bahwa Ha Jung Woo saat ini sedang mengerjakan skenario OB.

Secara khusus, Ha Jung Woo muncul sebagai cameo dalam film Girl Cops (2019), di mana Ra Miran memainkan peran utama, jadi ekspektasi tinggi pada chemistry baru seperti apa yang akan ditunjukkan keduanya dengan penonton melalui film OB.

Tentang Ra Miran

Foto : Pinterest
Topik Terkait