Foto : Twitter.com/enhypen

IntipSeleb Korea – Grup ENHYPEN berhasil mencetak rekornya sendiri untuk penjualan Initial Chodong (penjualan selama seminggu setelah perilisan album) melalui mini album ke-4 yang bertajuk Dark Blood.

Dalam waktu 1 minggu saja, ENHYPEN berhasil menjual mini album terbaru sebanyak 1.322.516. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

ENHYPEN Berhasil Cetak Rekor Baru

Foto : Twitter.com/enhypen


Menurut Hanteo Chart pada 29 Mei 2023, mini album ke-4 ENHYPEN bertajuk Dark Blood yang dirilis pada 22 Mei 2023 lalu telah terjual 1.322.516 kopi di minggu pertama rilis hingga 28 Mei 2023.

Ini adalah angka yang melampaui penjualan 1.241.112 eksemplar di minggu pertama dari karya ENHYEPEN sebelumnya Manifesto: Day 1. Dark Blood terjual 1.108.337 eksemplar di hari pertama kemudian dengan cepat menjadi satu juta penjual.

Performa ENHYPEN terus berlanjut di tangga lagu global. Dark Blood mencapai puncak Peringkat Album Harian Oricon Jepang pada 25 Mei 2023 lalu dan pada tanggal 22 lalu pukul 10:00 berhasil menduduki puncak Tangga Album Teratas iTunes di 30 negara dan wilayah di seluruh dunia, termasuk Jepang, Indonesia, Prancis dan Meksiko.

Sementara itu, Dark Blood adalah album yang mengekspresikan rasa berharga dan rasa terima kasih yang dirasakan ENHYPEN kepada penggemar dengan membandingkannya dengan fantasi gelap.

Tentang ENHYPEN

Foto : Twitter.com/enhypen

Para pemenang reality show survival Mnet yang bertajuk I-LAND diumumkan sebagai anggota boy group yang diberi nama ENHYPEN dari tujuh anggota yang dipilih oleh pemirsa global kecuali unoo, dipilih oleh produser Bang Si Hyuk dan sutradara Son Sung Deuk, DOOBU, Pdogg, dan Wonderkid.

Topik Terkait