Foto : Twitter.com/offcllapillus

Korea Selatan – Grup besutan MLD Entertainment, Lapillus dikabarkan akan melakukan comeback dengan merilis mini album ke-2 yang bertajuk Girls Round Part 2. Mereka direncanakan akan comeback pada 21 Juni 2023 mendatang.

Ini merupakan comeback Lapillus setelah sekitar 9 bulan. Lantas bagaimanakah informasinya? yuk, cek selengkapnya.

Lapillus Akan Comeback



Menurut MLD Entertainment pada tanggal 8, Lapilus akan merilis mini album ke-2 yang bertajuk Girls Round Part.2 yang rencananya pada 21Juni 2023 mendatang. dan memulai aktivitas domestik.

Lapillus mengumumkan comeback penuh dengan merilis poster Coming Soon melalui akun sosial resmi. Terlihat lampu neon warna-warni di poster yang dirilis mencuri pandangan dari para penggemar, gambar tiket merah bertulisan COMING SOON terukir di sepeda menciptakan ilusi seolah-olah mengarah ke panggung Lapilus.

Lapilus yang melakukan debut resminya di industri hiburan Korea Selatan dengan single HIT YA! pada Juni 2022 lalu. Ekspektasi terdapat mengenai konsep dan musik seperti apa yang akan mereka tunjukan melalui comeback kali ini.

Sementara itu, Lapilus akan merilis Girls Round Part 2 yang akan dirilis di berbagai situs musik online pada 21 Juni 2023 mendatang, pukul 6 sore KST.

Lapillus Telah Gelar fan Meeting di Amerika Serikat

Topik Terkait