Foto : Twitter.com/hanseungwoo_twt

Korea Selatan – Penyanyi solo Korea Selatan, Han Seung Woo dikabarkan akan comeback dengan merilis mini album ketiga yang bertajuk FRAME. Member VICTON ini dijadwalkan akan merilis karya terbarunya pada 27 Juni 2023 mendatang, pukul 6 sore KST.

Selain comeback, Han Seung Woo akan mengadakan pertunjukan solo khusus yang bertajuk ONE di Pusat Seni dan Budaya Donghae di Universitas Kwangwoon, Seoul pada 8 Juli 2023 mendatang. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Han Seung Woo Comeback



Melansir dari MHNSports pada Jumat, 9 Juni 2023, melalui akun sosial media resmi, agensi IST Entertainment mengkonfirmasi pengumuman mini album ketiga Han Seung Woo yang bertajuk FRAME dengan merilis gambar poster logo. Poster berlogo biru yang dirilis tersebut memuat tanggal perilisan beserta nama album FRAME.

Han Seung Woo yang kembali setelah menyelesaikan wajib militer pada Januari 2023 lalu, akan mengadakan pertunjukan solo khusus yang bertajuk ONE di Pusat Seni dan Budaya Donghae di Universitas Kwangwoon, Seoul pada 8 Juli 2023 mendatang.

Selain itu, dimulai dengan penampilan di Seoul, ia berencana untuk bertemu penggemar di kota-kota besar Asia termasuk Bangkok, Taipei, Kuala Lumpur, Tokyo dan Hong Kong pada bulan Juli dan Agustus 2023 mendatang.
Sementara itu, mini album baru Han Seung Woo akan dirilis pada 27 Juni 2023 mendatang, pukul 6 sore KST.

Perjalanan Karier Han Seung Woo

Topik Terkait