Foto : IG

IntipSeleb – Han Seo Hee dinyatakan positif narkoba dari hasil test urin yang dijalani baru-baru ini. Padahal mantan pacar T.O.P BIGBANG tersebut masih menjalani masa percobaan dari kasus narkoba sebelumnya.

Berdasarkan llaporan eksklusif Etoday, Han Seo Hee baru-baru ini menjalani investigasi oleh petugas berwajib terkait pelanggaran obat-obatan psikoaktif. Hasil test urin yang diumumkan pada 8 Juli 2020 dikonfirmasi positif.

Terancam 3 tahun penjara

Foto : Dispatch

Han Seo Hee masih menjalani masa percobaan 4 tahun dari kasus penggunaan ganja pada September 2017. Bila di masa percobaan ini ia kembali menggunakan narkoba maka akan dipenjara selama 3 tahun.

Sebagai bagian dari perjanjian, Han Seo Hee wajib menjalani test urin setidaknya sebulan sekali selama masa percobaan tersebut. Setelah dinyatakan positif narkoba kali ini, maka ia terancam dipenjara 3 tahun. Petugas kepolisian saat ini tengah menjalani penyelidikan terhadap Han Seo Hee.

“Selama masa percobaan, terdakwa pengguna ganja bisa menjalani test urin secara acak selama masa percobaan. Bila hasilnya positif, investigasi oleh tim penyidik harus dilakukan. Kami belum tahu keputusan persidangan atas Han Seo Hee yang positif narkoba di masa percobaannya ini. Tapi yang jelas, ancaman hukuman penjara 3 tahun tidak bisa diabaikan,” ujar petugas dikutip IntipSeleb dari Koreaboo pada Jumat, 10 Juli 2020.

Topik Terkait