Foto : TvN

IntipSeleb – It’s Okay to Not Be Okay, drama yang tengah dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji telah menyisakan dua episode terakhir. Selama kurang lebih dua bulan, tontonan garapan tvN ini sukses menguras air mata hingga membuat para penonton hanyut dalam perasaan.

Mendekati akhir cerita dari dua karakter utamanya yakni Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Go Moon Young (Seo Ye Ji), chemistry mereka justru semakin kuat selain di depan kamera. Interaksi manis apa yang Kim Soo Hyun lakukan untuk Seo Ye Ji? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Baca Juga: It’s Okay to Not Be Okay Ep 14 Tayang, Syuting Selesai Tanpa Pesta

Ketika Kim Soo Hyun Perhatian sama Seo Ye Ji

Foto : tvN

Tidak sedikit para pecinta K-Drama It’s Okay to Not Be Okay yang menyatakan bahwa Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji sangat serasi bak pasangan kekasih sungguhan. Selain itu, mereka bahkan mengharapkan keduanya bisa terlibat dalam cinlok alias cinta lokasi.

Interaksi manis keduanya kembali tertangkap kamera dalam salah satu video behind the scene syuting drama It’s Okay to Not Be Okay. Untuk kesekian kalinya, aktor kelahiran 1988 ini menunjukkan perhatian terhadap lawan mainnya itu.

Topik Terkait