Foto : Instagram

IntipSeleb – It’s Okay to Not Be Okay, drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji akhirnya merampungkan ke-16 episode pada Minggu, 9 Agustus 2020. Tidak terasa, sudah hampir dua bulan karakter Moon Kang Tae dan Go Moon Young menemani para penonton, sekaligus menyuguhkan jalan cerita penuh emosi.

Selain itu, episode terakhir It’s Okay to Not Be Okay meraih rating tinggi selama penayangannya. Berdasarkan laporan dari Nielsen Korea, episode ke-16 mencetak rating rata-rata 7,3 persen dan puncaknya pada 7,6 persen. Drama garapan tvN ini juga menempati posisi pertama untuk slot waktunya di seluruh saluran TV kabel. Daebak!

Kini, para penonton harus berpisah dengan seluruh pemain drama It’s Okay to Not Be Okay. Lantas apa kata mereka pasca merampungkan keseluruhan proses syuting? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Spoiler Ending Drama It’s Okay to Not Be Okay Episode 16 Tamat 

Kim Soo Hyun

Foto : tvN

Kim Soo Hyun berperan sebagai Moon Kang Tae, seorang perawat di bangsal psikiatri yang memiliki kakak laki-laki pengidap spektrum autisme bersama Moon Sang Tae. Karena punya trauma masa kecil terhadap sang ibu dan kakak, Moon Kang Tae sulit untuk menikmati hidup serta merasakan cinta.

Topik Terkait