Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Dalam episode 16 It’s Okay to Not Be Okay, Kim Soo Hyun memiliki adegan ranjang dengan lawan mainnya, Seo Ye Ji. Hal ini lantas mengingatkan para penonton dengan proyek akting sang aktor sebelumnya bersama Jun Ji Hyun di drama My Love From The Star (2013).

Drama It’s Okay to Not Be Okay baru saja merampungkan seluruh episodenya pada Sabtu, 9 Agustus 2020 lalu dengan rating memuaskan. Akhir cerita dari karakter Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun), Go Moon Young (Seo Ye Ji), serta Moon Sang Tae (Oh Jung Se) menuai pujian karena begitu mengharukan tetapi hangat.

Dari sekian banyak adegan yang disuguhkan, para penonton berhasil dibuat menjerit histeris karena Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji tidur bersama. Saat membintangi drama My Love From The Star yang mengudara tahun 2013 silam, aktor kelahiran 1988 ini juga memiliki adegan serupa dengan Jun Ji Hyun. Seperti apa perbandingannya? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Kesan Pemain It's Okay to Not Be Okay, Kim Soo Hyun: Aku Disembuhkan

Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji di Drama It’s Okay to Not Be Okay

Foto : tvN

Spoiler Alert! Selain menampilkan adegan ciuman panas antara Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji yang awalnya saling bertengkar, momen ketika keduanya berbaikan sukses membuat para penonton hanyut dalam perasaan. Pasalnya, karakter Moon Kang Tae serta Go Moon Young tidur bersama di satu ranjang. 

Topik Terkait