Foto : Instagram/@bangbenua

IntipSeleb – Rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua kini berada diujung tanduk. Setelah keduanya dipenjara akibat kasus ikan asin, hubungan percintaan mereka juga diterpa masalah karena diduga muncul orang ketiga.

Sambil tersedu, Rey Utami mengungkapkan isi hatinya dan berharap bahwa rumah tangga yang dijalin sejak tahun 2016 ini bisa diselamatkan. Pasalnya semenjak mereka mendekam di penjara, Rey mengaku sering bertengkar dengan suami. Yuk simak kisah Rey Utami dan Pablo Benua!

Baca Juga: Rey Utami Nyaris Bunuh Diri di Penjara, Kini Makin Religius

Ada Orang Ketiga?

Foto : YouTube/indosiar

Pernikahan Rey Utami dan Pablo Benua dikabarkan retak setelah kemunculan orang ketiga. Sejak bulan Juli lalu, terhembus kabar bahwa pasangan ini akan mengurus surat perceraian setelah keduanya bebas dari penjara. Diketahui bahwa Rey dan Pablo terjerat kasus ikan asin usai melakukan penghinaan pada mantan istri Galih yakni Fairuz A. Rafiq yang diunggah ke kanal YouTube Pablo dan Rey di tahun 2019 lalu.

Rey telah bebas pada awal November 2020 sedangkan Pablo masih mendekam di penjara selama beberapa bulan ke depan. Membahas soal orang ketiga, Rey mengungkapkan bahwa memang ada orang yang sedang dekat dengan Pablo.

Topik Terkait