Foto : Instagram/@arya_salokka

IntipSeleb – Arya Saloka mengungkapkan pendapatannya setelah berperan menjadi Aldebaran di Ikatan Cinta. Suami Putri Anne ini mengaku bahwa dia memikirkan masa depan sang anak dan akan berpikir dua kali jika ingin membelanjakan uangnya.

Bukan itu saja, Arya juga berpikir bahwa apa yang tengah diraihnya ini merupakan rezeki atau ujian dari Tuhan. Penasaran dengan cerita Arya Saloka? Simak artikelnya!

Pendapatan di Ikatan Cinta

Foto : YouTube/Starpro Indonesia

Arya Saloka secara blak-blakan berbicara tentang pendapatannya di Ikatan Cinta. Diketahui bahwa sinetron yang juga dibintangi Amanda Manopo ini tengah naik daun sehingga Arya dilaporkan memiliki penghasilan yang besar. Ketika ditanya apa yang ia dapat dari gaji di sinetron tersebut, aktor 29 tahun tersebut mengatakan hanya ingin menabung demi anaknya dan Putri Anne.

“Enggak gak dapat apa-apa. Ditabung aja uangnya. Saya gak suka belanja sih. Pastilah (mikir buat masa depan anak). Makanya kan ditabung karena emang gak doyan belanja aja,” kata Arya Saloka dilansir IntipSeleb dari YouTube Starpro Indonesia pada Jumat, 12 Februari 2021.

Dia melanjutkan bahwa tidak membelanjakan uangnya dengan membeli kendaraan mewah. Arya Saloka memilih untuk membeli makanan daripada barang-barang branded.

Topik Terkait