Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kaesang Pangarep tengah jadi perbincangan karena kisruh asmaranya dengan Felicia Tissue. Permasalahan ini sampai menyeret pihak keluarga. Ibunda Felicia sempat menyemprot Kaesang yang dikabarkan meninggalkan putrinya untuk perempuan lain. Setelah sang ibu, kini giliran kakak Felicia, Daryl Chew yang ikut angkat bicara.

Melalui video di YouTube, Daryl menyampaikan unek-unek soal Kaesang Pangarep yang menghilang tiba-tiba dan membuat adiknya benar-benar terluka. Pasalnya, hubungan mereka sudah berjalan selama lima tahun dan Kaesang sempat berjanji akan menikahi adiknya. Felicia sampai berdoa ke sejumlah rumah ibadah setelah Kaesang menghilang. Seperti apa ceritanya? Scroll yuk!

Felicia Tissue Sempat Digantung

Foto : Instagram/@kaesangp

Kaesang Pangarep mendadak jadi sorotan publik setelah ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau menyindir dengan mengatakan Kaesang telah meninggalkan anaknya dan diduga menjalin hubungan dengan karyawan kepercayaan Felicia yakni Nadya Arifta. Senada dengan sang ibu, Daryl Chew, kakak dari Felicia Tissue ikut menyindirnya.

Daryl buka suara soal kondisi adiknya setelah putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu menghilang tiba-tiba. Daryl juga tidak terima adiknya sudah dijanjikan untuk dinikahi tapi malah digantung sampai muncul bukti dia telah diselingkuhi. 

Padahal dia pun sudah percaya pada Kaesang Pangarep yang bisa menjaga adiknya. Daryl juga melihat Kaesang meminta izin kepada orangtua dan keluarganya akan menikahi Felicia Tissue. Tapi Kaesang justru menghilang setelah sebelumnya mengirim pesan singkat.

Topik Terkait