Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tengah bermasalah. Ibunda dari Bambang Reguna Bukit alias Bams eks Samsons ini mengungkapkan bahwa dirinya diusir oleh Hotma Sitompul.

Usut punya usut, Desiree bukanlah orang sembarangan. Ia memiliki berbagai bisnis dan dinilai multitalenta. Desiree juga kerap disorot karena penampilannya yang awet muda di usia lebih dari 50 tahun. Penasaran? Yuk intip sosok Desiree Tarigan!

Rumah Tangga dengan Hotma Sitompul Bermasalah

Foto : Viva.co.id

Desiree Tarigan sukses menjadi sorotan publik setelah rumah tangganya dengan Hotma Sitompul bermasalah. Diakui Desiree, rumah tangganya sudah sejak lama tidak harmonis. Bahkan sudah delapan tahun dia tak diberi nafkah batin oleh suaminya itu.

Beredar kabar bahwa Hotma berselingkuh dengan menantunya sendiri atau istri Bams eks Samsons yang bernama Mikhavita Wijaya. Namun, Hotma membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa perselingkuhan yang menyeret namanya itu fitnah.

Terbaru, Hotma ingin memperbaiki rumah tangganya dengan Desiree. Namun, perempuan yang pandai memasak ini masih memikirkan permintaan Hotma.

Topik Terkait