Foto : Instagram/attahalilintar

IntipSeleb – Atta Halilintar sebentar lagi menuju pernikahan dengan Aurel Hermansyah. Seperti diketahui, keduanya akan menggelar pernikahan pada esok hari, Sabtu, 3 April 2021. Keduanya dikabarkan akan menikah di salah satu hotel mewah di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. 

Menjelang sah menjadi pasangan suami istri dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar membahas tentang perjanjian pra pernikahan. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya.

Atta Halilintar Gugup Jelang Menikah

Foto : Instagram

Segala hal yang menyangkut tentang Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selalu berhasil menarik perhatian. Apalagi keduanya sebentar lagi akan mengikat janji suci, Atta Halilintar secara terbuka mengungkap perasaannya jelang menikah.

Pelantun lagu Calon Bojo ini mengaku gugup jelang hari bahagianya. Hal ini diungkap Atta lewat konten Lepas Bujang yang dibawakan oleh Indra Herlambang.

"Aku sebenarnya dari kemarin sudah deg-degan, tapi jangan ngomong itu takutnya gak siap. Soalnya inikan pengalaman pertama saya menikah, jadi memang lebih deg-degkannya dapet banget," kata Atta Halilintar dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube miliknya pada Kamis, 1 April 2021.

Topik Terkait