Foto : Instagram/dj_kattybutterfly36

IntipSeleb –DJ Katty Butterfly bersemangat menjalani bulan puasa Ramadan setelah resmi menjadi mualaf sejak 29 Oktober 2020. Ia meminta didoakan oleh para penggemar agar puasanya sebagai seorang Muslimah lancar dan tidak ada hambatan.

Sebelum menjadi mualaf, DJ katty Butterfly rupanya sudah pernah melaksanakan puasa dan pernah ikut sahur. Ia pun menjawab kapan dirinya memutuskan untuk berhijab. Berikut penjelasan selengkapnya.

Alasan Pindah Hingga Pengalaman Pertama Puasa Sebagai Mualaf

Foto : Instagram/dj_kattybutterfly36

DJ Katty Butterfly menyambut bulan suci Ramadan dengan antusias. Momen bulan puasa pada tahun 2021 merupakan puasa pertama kali untuk DJ Katty Butterfly sebagai seorang Muslimah. Ia berharap diberi kelancaran dalam menjalani puasa.

Tahun ini Dut puasa pertama. Semoga semua lancar ya, Aamiin,” tulis DJ Katty Butterfly dilansir IntipSeleb dari Instagram @dj_kattybutterlfy36 yang diunggah pada 13 April 2021.

Rupanya, DJ Katty Butterfly pernah menjalani puasa sebelum mualaf. Melalui salah satu konten YouTube Atta Halilintar, perempuan yang akrab disapa Dut ini tersentuh karena suara azan. Lama kelamaan, Katty belajar berpuasa.

Topik Terkait