Foto : Instagram/@kesharatuliu05

IntipSeleb – Pelakor atau perebut laki orang menjadi salah satu hal yang tengah menjadi perbincangan panas beberapa waktu belakangan ini. Terkait hal itu, pasangan muda Kesha Ratuliu dan Adhi Permana miliki cara untuk menghadapi pelakor. 

Pasangan yang menikah di GKM Tower Jakarta, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada 7 Februari 2021 itu memang masih hangat-hangatnya menjalin hubungan rumah tangga. Lalu apa cara yang dilakukan Kesha agar terhindar dari pelakor? Berikut artikelnya. 

Sering Bercerita

Foto : Instagram/@adhipermana_

Kesha Ratuliu memiliki cara tersendiri untuk terhindar dari masalah rumah tangga. Salah satunya dengan sering bercerita ketika dirinya atau sang suami, Adhi Permana sedang memiliki masalah. 

"Kalau aku sama Adhi kalau sharing mengenai ada yang harus dibahas, dibahas lah jangan sampai ada masalah yang seharusnya gak penting," kata Kesha di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 20 April 2021.

Sebab, menurut Kesha permasalahan apapun harus segera dikomunikasikan dengan pasangannya. Sehingga hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi dalam rumah tangganya. 

Topik Terkait