Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Perseteruan antara Ratu Rizky Nabila dengan mantan suaminya, Alfath Fathier, semakin memanas. Kali ini, Ratu Rizky dituduh melakukan open BO oleh Nadia  Christina, istri Alfath Fathier saat ini. 

Hal itu diungkapkan Ratu lewat unggahan media sosial Instagram. Bahkan, Nadia menyebutkan Ratu melakukan open BO saat tengah hamil anak pertamanya dengan Alfath. Lantas, bagaimana ceritanya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Dituduh Open BO

Foto : instagram/raturn

Ratu Rizky Nabila mengunggah sebuah foto di Instagram Story tentang status Nadia Christina, istri Alfath Fathier saat ini. Dalam unggahan tersebut, Nadia mengatakan Ratu melakukan Open BO saat tengah hamil anak pertamanya dengan Alfath.

“Cie yang lagi hamil masih Open BO, EH,” tulis Nadia Christina dilansir IntipSeleb pada Instagram @_nadiachristina yang diunggah 21 Mei 2021. 

Melihat hal itu, Ratu Rizky langsung mengunggah kembali dengan menanyakan maksud dari status Nadia Christina lewat akun media sosial Instagram. Pelantun lagu Susah Move On ini bahkan dengan jelas mengatakan ke istri Alfath Fathier sebagai racun dalam hubungannya dengan Alfath. 

Topik Terkait